13.5.12

Hiasan Dinding Lukisan Wayang Kerajinan Kulit Handmade

Pak Suryo pengrajin wayang membuat
hiasan dinding lukisan kulit ukir batik
Hiasan dinding wayang dari pengrajin wayang kulit SURYO ART, beberapa karya yang eksotis tersedia untuk anda koleksi. Kami menjual karya lukisan hiasan dinding kerajinan wayang dari kulit ukir asli handmade dengan aneka model bingkai pigura seperti gaya minimalis, ukiran antik, gaya klasik, modern dan unik. Sangat cocok ditempatkan sebagai hiasan dinding karya handmade yang menawan untuk ruang tamu, ruang kamar, ruang lobby, ruang pertemuan publik, dan ruang koleksi pribadi anda. SURYO ART adalah penjual kerajinan khas Solo / Surakarta Jawa tengah Indonesia yang berkwalitas dan bernilai seni.
Klik disini: Harga / Spesifikasi / Ukuran / Sample lukisan wayang kulit
Baladewa lukisan wayang kulit ukir batik limar
pigura lung cunduk 75x105cm
Kresno kreasi lukisan wayang kulit ukir batik
pigura lung cunduk 75x110cm
Bima/Wrekudara lukisan wayang kulit ukir batik
pigura lung cunduk 75x110cm
Hiasan Dinding dari kulit buatan kami sangat khas, eksotis dan bernilai seni. Bahan utama hiasan dinding ini dari kulit asli, diukir dengan motif batik yang sangat detail dan dikerjakan dengan hati-hati menggunakan tangan atau handmade. Dengan bahan dari kulit asli yang diukir tembus motif batik limaran, maka hiasan dinding kami menghadirkan kesan eksotis, mewah dan berkelas pada ruangan anda. Aneka corak ragam gaya hiasan dinding seperti gaya klasik, unik, antik khas Indonesia. Lukisan hiasan dinding dari kulit kami pun juga bisa dipesan menyesuaikan dengan model rumah minimalis, rumah model klasik, rumah mewah, dan rumah modern kotemporer anda.
Lukisan Kuda on kulit ukir batik alusan pigura polos 60x80cm
Setiap lukisan sungging tradisional hiasan dinding wayang karya kami mempunyai ciri khas tersendiri, kami membuatnya dalam jumlah terbatas dan berbeda tiap masing masing karya lukisan wayang hiasan dinding yang kami buat. Dengan ukiran  tembus sesuai pakem di kombinasikan ukiran motif batik limaran pada media kulit asli diproses dengan tangan atau tatah. Media kulit yang telah diukir, dilukis dengan pewarnaan atau sungging tradisional wayang, ini akan menghasilkan karya seni kerajinan kulit yang indah sebagai koleksi pribadi dan hiasan dinding anda.
Wayang pigura minimalis uk. 50x70cm
Punakawan wayang beber 60x90cm
Lukisan Tiger on kulit kambing utuh
Punakawa n lukisan kulit ukir tanpa pigura
Untuk memiliki koleksi kerajinan bernilai seni ini kunjungi SURYO ART gallery atau hubungi: 08122645521 / 085642444004, atau email: gussursuryo@yahoo.com
Dan untuk melihat katalog koleksi hiasan dinding lukisan wayang kulit SURYO Art lainnya, ukuran dan harga silahkan klik disiniHarga / Spesifikasi / Ukuran / Sample lukisan wayang kulit hiasan !
Gunungan wayang ukir limar ekslusif ukuran besar
Pandawa - Kurawa - Kresna wayang limar ekslusif ukuran besar
 Selamat berbelanja kerajinan lukisan hiasan dinding wayang kulit ukir limar via online !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar