24.6.12

Souvenir Kenangan Lucu Unik Antik Khas Kota Solo

Dimana mendapatkan souvenir handicraft yang lucu, unik, antik, khas kota kelahiran anda yaitu surakarta hadiningrat atau lebih dikenal dengan nama Solo. Di gallery Suryo Art anda bisa mendapatkan berbagai macam souvenir handicraft yang khas dan sesuai dengan keinginan anda. Kenangan anda tempo dulu akan teringat kembali dengan souvenir handicraft unik seperti yang kami jual di gallery kami. Meski sudah sangat sulit menemukan benda-benda unik seperti ini namun Suryo Art mencoba memudahkan anda untuk bertemu dengan souvenir kerajinan handicraft yang akan mengingatkan anda pada kenangan lama yang dulu pernah ada.

Arjuna & Srikandi wayang kayu hiasan
Wayang klitik batik cantik gaya solo Rama & Shinta

Patung kayu Pengantin Jawa


Souvenir handicraft apa saja yang ada di gallery Suryo Art ini? Di sini anda bisa menemukan hiasan dinding seperti lukisan unik dari kulit yang diukir, wayang kulit hiasan dinding, wayang kulit koleksi, wayang kulit miniatur souvenir, gantungan kunci wayang, gantungan interior mobil dari kulit, pembatas buku dari kulit, vandel wayang unik, wayang kayu hiasan dinding, topeng kayu, topeng batik, patung kayu pengantin jawa disebut juga patung loroblonyo, kap lampu unik dari batok kelapa yang dilukis batik, yoyo kayu, yoyo lukis, yoyo batik, souvenir giving dan souvenir pernikahan.
Miniatur teater wayang kulit
Hiasan dinding unik lukisan wayang

Topeng kayu Panji sepasang

Souvenir handicraft dan mainan tradisional tempo dulu bisa anda dapatkan di toko souvenir kami dengan harga murah, terjangkau, mudah praktis pesan via online. Toko kami juga bisa melayani request souvenir khas, handicraft tradisional, dan  mainan tempo dulu dari anda. Jika anda sulit menemukan mainan tempo dulu atau handicraft unik lainya silahkan anda klik disini atau pesan pada contact person kami disamping !
Gantungan kunci wayang kayu batik

Gantungan kunci topeng kayu batik

Dompet Batik

Wayang kayu Punakawan hiasan dinding
Persembahan dari SURYO ART gallery handicraft dan souvenir toko online, phone: 085642444004 / 08122645521 / 02712019200.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar