10.10.11

Pengrajin Sketsel Unik Pembatas dan Penyekat Ruangan kombinasi Wayang Kulit

Sketsel/partisi/pembatas ruang Wayang Kulit
Pembuat Sketsel Unik nan antik kayu jati ukir kombinasi Kerajinan Wayang Kulit Asli tatah tembus. Sketsel unik motif wayang kulit ini digunakan untuk pembatas antar ruang interior bangunan, cocok ditempatkan di ruang tamu, ruang keluarga, ruang kerja, kantor instansi dll. Kami jual sketel unik antik ini dengan ukuran panjang 215cm dan tinggi 190cm.

Tampak Sketsel Jati Ukir Kombinasi Wayang t:190 p:215cm
Sketsel wayang kulit jati ukiran jeruji klasik 190x250cm
di Gallery SURYO ART

Bahan isian sketsel wayang ini dari kulit kerbau yang di tatah (ukir) limaran, dan finishing dengan sungging lukis tradisional. Sedang bingkai sebagai strukturnya terbuat dari kayu jati yang diukir tatah tembus motif tumbuhan. Finisingnya dengan polytur warna; coklat muda, coklat tua, dan coklat kemerahan/tea brown. Seluruh pengerjaan sketsel unik ini dengan cara hand made / buatan tangan tradisional yang dikerjakan oleh beberapa tangan yang ahli dalam bidang tatah ukir tradisional.
Sketsel wayang unik model ukiran jari-jari

Sketsel Wayang System engsel bisa dilipat
Kami juga melayani pemesanan sketsel model minimalis, sketsel murah, sketsel kombinasi rotan, sketsel model kuno antik, atau model sesuai gambar dari pemesan.
Hubungi Contact Person kami Hp: 08122645521 jika anda berminat mengoleksinya!
Melayani pengiriman di Jakarta, Bandung, Surabaya, Bali, Jogjakarta, Batam, Lampung, Medan, Pontianak, Samarinda, Papua, Sulawesi, Singapore, Malaysia.


Sketsel gambar wayang - Kayu kombinasi anyaman rotan 
Skesel Wayang Kulit minimalis anyaman double (belakang)
Size 150x170 Spec: kayu jati, kulit handmade, banana+lidi

Sketsel minimalis kayu espos kombinasi rotan harga 1 jt
Almari antik model kerajaan
Almari tempat penyimpanan keris dan kursi unik

1 komentar: