28.5.13

Kerajinan Wayang dan Souvenir Wayang SURYO ART Tampil di Media Masa

Pak Suryo menyelesaikan souvenir wayangnya dalam liputan berita Antarafoto.com

Sepertinya wayang sudah mengambil hati masyarakat umum, baik masyarakat yang tahu tentang wayang dan filosofinya, maupun masyarakat yang awam mengenai wayang. Banyak orang tertarik dengan wayang dan souvenir wayang dikarenakan bentuknya yang unik dan khas, baik masyarakat jawa maupun bukan jawa, baik masyarakat dalam negeri maupun mancanegara. 
Tampil di rubrik Ekonomi Bisnis koran Joglosemar 28-05-2011
Hari ini ada tiga media masa memberitakan kerajinan wayang dan souvenir wayang karya SURYO ART beserta profilnya Pak Suryo dalam rubrik ekonomi bisnis setengah halaman. Sepertinya media masa mulai melirik pada pemberitaan ekonomi kreatif yang di lakukan oleh generasi muda penerus negeri ini, terlebih yang dirintis oleh Pak Suryo adalah kerajinan tangan khas yang merupakan budaya asli bangsa Indonesia yaitu wayang.
Pak Suryo Tampil di berita liputan koran Solopos 28-05-2011
Wayang memiliki filosofi tinggi mengenai kehidupan manusia. Selain wayang untuk pementasan, masyarakat juga melirik wayang sebagai benda kegunaan lain seperti souvenir gift dan hiasan ruangan. Suryo Art menyajikan karya souvenir-souvenir dan lukisan hiasan dinding sebagai pelengkap keindahan ruangan anda apapun model bangunannya, model bangunan klasik, modern, minimalis, natural, dan lainnya kami tetap mencoba menkreasikan dan menciptakan inovasi baru karya wayang.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar