14.12.12

Pameran Kerajinan Wayang Kulit di Festifal Nasional


SURYO ART baru saja mengikuti ajang festival kebudayaan dan pameran kerajinan tingkat nasional.
Selain jual sendiri via online, SURYO ART juga menjual wayang kulit melalui pameran kerajinan dan pameran kebudayaan. Seperti baru-baru ini kami diberi kepercayaan oleh Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Jawa Tengah bekerjasama dengan Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia untk mengisi stand bazar pameran produk kerajinan asli daerah, dalam acara Festifal Seni Pertunjukan Tradisional Indonesia yang diselenggarakan di TAMAN BUDAYA JAWA TENGAH pada tanggal 24-27 November 2012. Dalam event Festival Seni Pertunjukan Tradisional Indonesia 2012 bertajuk Tradisi Menjaga Harmoni tersebut SURYO ART menampilkan kerajinan wayang kulit lukisan hiasan dinding yang beraneka bentuk dan tokoh wayang kulit. 

Antusiasme pengunjung dan dukungan pemerintah dalam acara ini membuat kami bangga, bahwa ternyata perlahan namun pasti kebudayaan dan kerajinan khas asli daerah telah mendapatkan tempat di hati masyarakat Indonesia khususnya para pelajar sebagai generasi muda penerus bangsa. Hal ini upaya menjaga dan melestarikan budaya kita, dimana budaya adalah warisan nenek moyang bangsa ini yang tinggi nilainya, tidak heran banyak pelajar asing yang sekarang belajar mendalami kebudayaan lokal bangsa kita. Marilah kita jaga budaya dan kerajinan kita sebelum warisan nenek moyang kita tersebut dipatenkan dan diakui oleh bangsa lain. Betul demikian kan sobat ?

SURYO ART telah menjalin kerjasama dengan salah satu perusahaan telekomunikasi di indonesia dalam memperkenalkan dan menjual Wayang Kulit di kalangan luas. Kami telah dibantu dan bekerjasama dengan IM2 Indosat Mega Media untuk menjadi mitra, yaitu sebagai merchant toko online dalam penyedia produk kerajinan khas Jawa, jelas Pak suryo. Pak Suryo juga menambahkan, jika anda masih belum yakin untuk membeli produk via online disini dan menginginkan pembelian produk kerajinan khas Wayang Kulit dengan cara via online lebih aman, anda juga bisa belanja melalui Indosat TokoOn dengan cara klik TokoOn disini "toko nyaman transaksi aman". Selamat berbelanja online kerajinan khas Indonesia!

1 komentar:

  1. Terimakasih informasinya.kunjungi web kami juga ya.
    http://herbalifepedang.blogspot.com/
    http://herbalifesamarinda11.blogspot.com/
    http://herbalifemedan11.blogspot.com/
    http://herbalifejambi.blogspot.com/
    http://herbalifebanjarmasin.blogspot.com/
    http://herbalifemanado11.blogspot.com/

    BalasHapus