13.4.12

Pengrajin Wayang Kulit Khas Indonesia

Pengrajin sedang mengukir/natah kulit

SURYO ART adalah penjual Wayang Kulit kerajinan khas Jawa Indonesia, disini anda bisa Pesan Wayang, dimana anda bisa Pesan Wayang Kulit sesuai dengan keinginan anda. Sebagai penjual Kerajinan Wayang Kulit yang berlokasi di Surakarta/Solo Jawa Tengah Indonesia, kami sudah melayani pengiriman ke beberapa daerah Indonesia dan mancanegara seperti di Jakarta, Bandung, Lampung, Palembang, Medan, Semarang, Jogjakarta, Surabaya, Blitar, Samarinda, Pontianak, Bali, Makassar, Jepang,  Malaysia. How to buy Indonesian shadow puppets? Anda tinggal pesan by phone/sms/email kepada kami dan kami akan mengirimnya ke tempat anda.


Foto Kerajinan wayang kulit aneka tokoh

SURYO ART adalah kumpulan beberapa pengrajin wayang kulit dan sebagai tempat pembuatan wayang kulit di kota surakarta/solo. Kami membuat wayang aneka tokoh wayang purwa seperti misalnya; puntadewa, arjuna, bima, punakawan, pandawa, prabu kresno, kurawa, wayang ampyak, wayang srambahan, wayang prabu, wayang revolusi, wayang suluh dan wayang kulit lainya.
Foto wayang kulit pak Suryo

Melayani pembelian grosir wayang souvenir khas Indonesia. Jika anda kesulitan cari wayang kulit seperti; koleksi wayang kulit, wayang kulit kuno, koleksi antik, wayang klasik, wayang alusan istimewa, dan barang koleksi bertema wayang, disinilah tempatnya. SURYO ART toko online melayani penjualan kerajinan wayang kulit dan kerajinan etnik khas jawa lainya.
Untuk memiliki koleksi kerajinan bernilai seni lainya kunjungi SURYO ART gallery atau hubungi: 08122645521 / 085642444004, atau email: gussursuryo@yahoo.com
Dan untuk melihat koleksi, ukuran dan harga klik disiniHiasan dinding lukisan wayang kulit kami lainya !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar